Minggu, 07 Agustus 2016

Tren Kebaya Muslim Modern Terbaru

Contoh kebaya pengantin kian mengalami perkembangan dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi, pada tahun ini, tren kebaya nampaknya mulai mengarah pada sesuatu yg modern.
Hal ini diungkapkan sang salah  seorang desainer yg dikenal dengan karya kebayanya, Ferry Sunarto. Ya, perancang mode langganan para figur publik ini mengatakan contoh kebaya ketika ini telah tidak lagi tradisional.

"kini   trennya telah terbaru. Kemarin sempat happening yg contoh model kebaya muslim tradisional, sekarang lebih terbaru. Bukan yg klasik, tetapi ada sesuatu yg baru, lebih internasional," tutur Ferry Sunarto.
Adanya model kebaya yg menunjuk di internasional dirasa Ferry berkat adanya sosial media. Melalui sosial media, ilham kebaya mulai terlihat dimodifikasi. Seperti Ferry Sunarto yang sekarang tengah menggarap kebaya dress atau dressy kebaya.
"ide kebaya kini   menurut aku  telah lebih keren. Orang inginnya tampil lebih outstanding. Buat yg tradisional masih ada peminatnya namun hanya buat akad nikah, di resepsi pernikahan telah terlihat lebih internasional," tambah perancang kostum model kebaya wisuda pernikahan Ben Kasyafani ini.

Kemudian, buat warnanya, Ferry menambahkan mulai bermunculan warna-warna lain yang menjadi primadona, mirip yellow mustard, hijau mint, biru, sampai rose gold. Tetapi, nuansa rona putih permanen digemari oleh rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar