Minggu, 07 Agustus 2016

Rahasia Sukses Bisnin Hijab Modern

Medina Susani Daivina Zein menjadi galat satu hijabers belia yg sukses membentuk bisnis kecantikan. Bagaimana tidak, ia berhasil meraup omzet miliaran rupiah setiap bulan pada usia 24 tahun. Buat meraih seluruh impiannya yakni membentuk klinik kecantikan dan  membesarkan usahanya mirip kini   tentu tak dijalani menggunakan mudah, perlu beberapa strategi pada mengembangkannya.

Pada wawancara eksklusif dengan Wolipop, Medina pun mengembangkan resep sukses menciptakan bisnis kecantikannya. Apa saja?

Penekanan
Mojang Bandung itu menuturkan kunci primer buat bisa mewujudkan virtual artinya berkomitmen serta fokus. "saya dari awal perjuangan berkomitmen saja, awalnya kan hobi terus fokus buat melakukan pekerjaan saya. Jangan sampai ada sesuatu yang buat kita mundur. Wajib  jalan terus apa pun yg terjadi. Banyak insiden yang buat saya berpikir 'sudah ah capek' tapi aku  coba nggak patah semangat buat terus dapatkan apa yang saya mau," papar Medina waktu ditemui secara eksklusif sang Wolipop di sapta Cilandak, Jakarta Selatan.

Kualitas cantik
pada menciptakan usaha kecantikannya, wanita lulusan Jurusan Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budhi Luhur, Bandung itu mengatakan selalu berusaha mengedepankan kualitas. Baginya kualitas produk perawatan kulit miliknya yg diberinama 'Lazeta' nomor  satu.

"Produk kecantikan itu krusial kualitasnya dipertahankan jangan hingga karena bahan baku naik kita turun kualitasnya. Punya klinik jua tempatnya harus nyaman, higienis, membuat orang rileks, karena kita beranjak pada bidang jasa jadi servisnya harus rupawan," tambah anak pertama berasal dua bersaudara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar